Inilah 10 Pekerjaan dengan Gaji Paling Tinggi di Indonesia, Nomor 10 Favorit Nih

Posted on

Bekerja merupakan hal yang harus dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan penghidupan yang layak. Setiap orang pasti ingin bekerja dengan gaji yang tinggi. Sebagai inspirasi untukmu yang sedang mencari pekerjaan, dikutip dari laman idntimes.com , inilah 10 pekerjaan di Indonesia dengan gaji tertinggi tahun 2015.

1. Ahli Teknik Perminyakan

3aUntuk para freshgraduated, bekerja di bidang perminyakan saja sudah mendapatkan minimal gaji delapan juta rupiah.

2. Dokter Spesialis

3b

Kesehatan di Indonesia harganya mahal lho. Keuntungan ini tentunya dirasakan oleh para dokter spesialis, terutama spesialis bedah ataupun anak. Namun gaji dokter spesialis rumah sakit pemerintah dan swasta berbeda. Gaji dokter spesialis di RS yang swasta sekitar 50 juta rupiah per-bulannya.

3. Ahli Konstruksi

3c

Profesi yang satu ini sangat menggiurkan, terutama untuk kaum cowok. Apalagi dengan bermodalkan jenjang pendidikan S2, mereka dapat menghasilkan gaji hingga 60 juta rupiah per-bulan.

4. Ahli Teknik Informatika atau Sistem Informasi

3dKini perkembangan bisnis online sangat pesat di Indonesia. Tentunya ini merupakan kabar bahagia untuk ahli teknik informatika ataupun sistem informasi di tahun 2015. Dengan pengalaman kerja yang kuat, seseorang ahli ini minimal mendapatkan 16 juta rupiah per-bulan.

5. Pengacara

3ePengacara juga merupakan profesi yang menghasilkan gaji tertinggi. Dengan memiliki banyak klien dalam urusan bisnis ataupun bekerja di kejaksaan, seorang pengacara akan mendapat gaji minimal 1,6 miliar rupiah per-tahun.

Lanjut ke halaman berikutnya >