Asus Hadirkan ZenFone Go Terbaru di Indonesia

Posted on

Asus ZenFone Go

Produk Asus ZenFone Go ZB500KL kini telah resmi dirilis di pasar Indonesia. Produk terbaru vendor asal Taiwan ini juga sudah dilengkapi dengan 4G LTE sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“Asus ZenFone Go saat ini sudah canggih, sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, Senin (21/11).

Produk terbaru ZenFone Go ini juga menghadirkan teknologi IPS+ HD sehingga kita bisa menikmati konten dalam kualitas high definition (HD). Streaming di YouTube juga sudah bisa dilakukan dengan lancar dengan resolusi yang sangat bagus. Tak hanya itu, ZenFone Go juga dilengkapi dengan Asus TruVivid sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.

Juliana juga mengungkapkan bahwa body dari sus ZenFone Go ZB500KL ini indah dengan balutan metal brush finish yang berbentuk curve nan ergonomis, yang akan membuat genggaman menjadi lebih solid dan tidak licin. Produk ini menghadirkan kamera utama 13MP beraperture f/2.0 yang dipastikan mampu memberikan tidak hanya gambar kualitas tinggi namun juga perpaduan dengan aplikasi kamera Asus PixelMaster akan menambah kehebatan dari kamera ini.

Asus ZenFone Go ZB500KL ini menggunakan ZenUI yang memiliki berbagai kelebihan. Salah satunya adalah kelebihan dari adanya aplikasi Asus Mobile Manager. “Asus Mobile Manager ini memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan smartphone kita seperti jumlah baterai yang tersisa dan juga jumlah RAM yang tersedia,” sambung Juliana.

Aplikasi Asus Mobile Manager ini akan sangat membantu pengguna dalam mengatur perangkatnya secara menyeluruh. Pengguna akan mendapatkan pengalaman yang sempurna dan performa perangkat yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan kita. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600mAh.