foto: tribunnews

Bongkar Chat Line dengan Tyas Mirasih, Robby Abbas Buktikan Keterlibatan Tyas?

Posted on

Dulu, Robby memang telah dikenal oleh pelaku dunia hiburan sebagai seorang mucikari.

Orang-orang di dunia artis sudah tahu nama saya. Tanpa saya nawarin, mereka udah tahu saya mucikari,” ujarnya.

Dengan begitu, dirinya mengaku tak perlu mencari artis yang bersedia “menjual diri” pada para kliennya karena para artislah yang mendekatinya demi mendapat pelanggan.

Biasanya, artis-artis yang ‘jalan’ (punya pekerjaan sampingan sebagai PSK) pasti udah kenal sama saya. Kalau baru kenal tuh mereka suka ada percakapan, tanya-tanya, ke arah pancingan-pancingan (ke arah prostitusi),” tutur Robby.

Pasti kan mereka udah dengar selentingan-selentingan tentang saya. Kalau ada yang baru kenal, nih, ‘Oh, lo suka gini-gini, ya, sering ‘jalanin’ artis, ya.’ Jadi, pasti udah saling tahu, kalai kenal sama saya, pasti tujuannya seperti ini,” lanjutnya.

Soal harga, para artis telah mematoknya dan Robby tinggal menaikkan harga untuk mendapat komisi dari klien. Ia juga menambahkan, bahwa ia selalu berkomunikasi langsung dengan para artis, tak melalui manajer atau asisten.

Mereka minta sesuai patokan harga mereka. Saya tinggal naikkin buat komisi saya. Saya komunikasi langsung, nggak pernah lewat manajer,” ucapnya.

Dituturkan Robby, sebagian besar praktik prostitusi yang ditanganinya berawal dari pesanan atau permintaan para klien. Jika klien telah memesan dan si artis menyanggupi, yang terjadi kemudian ialah tinggal pertemuan antara artis dan klien.

Lanjut halaman 4 >