Cantiknya Gaya Jilbab Chacha, Putri Cindy Fatikasari

Posted on

Tengku Syaira Anataya merupakan putri sulung pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah yang sudah beranjak dewasa. Meski belum syar’i menggunakan khimar seperti gaya hijab sang ibu, namun gadis belia dengan sapaan akrab Chacha itu lebih sering terlihat menggunakan jilbab panjang. Jilbab yang lebar dan panjang seolah menjadi andalan Chacha untuk tampil nyaman sehari-hari. Anak pertama dari tiga bersaudara itu juga lebih suka busana yang kasual. Berikut ini beberapa gaya kasual nan cantik Chaca yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi fashion mu sehari-hari.

4a
Chacha berpakaian kasual dan stylish dengan setelan  bernuansa gelap. Jilbabnya pun dikreasikannya secara sederhana sehingga terlihat simpel namun tetap elegan.

4b

Dengan jilbab warna coklat yang dipakai dengan sederhana, membuat kecantikan Chaca semakin menjadi highlight.

4bb
Chaca juga sering mengunggah kebersamaannya dengan sang ibu yang berbusana kembar. Untuk berbusana kembar dengan ibu, kamu bisa menyatukan warna, motif, atau potongannya untuk tampil kompak dengan ibu. Chaca dan Cindy menggunakan busana motif bunga dan warna yang serupa membuat penampilan mereka terlihat kompak. Meski potongan busananya dan kerudungnya berbeda namun mereka tetap serasi. Chacha pun menambahkan belt di pinggang untuk mempermanis penampilan.

sumber: wolipop.com