Dewi Perssik Lakukan Sedot Lemak

Posted on

Bagi wanita, apalagi kalau ia merupakan seorang publik figur, penampilan menjadi faktor penting untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan. Hal tersebut juga berlaku bagi penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Pedangdut yang dikenal selalu lincah di atas panggung itu sangat peduli soal penampilannya. Dewi Perssik pun sangat peka ketika ada sedikit perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Meskipun sudah terkenal seksi, mantan istri Saipul Jamil itu bahkan rela merogoh kocek lebih dalam, demi membuat penampilannya selalu terlihat menarik. Seperti melakukan sedot lemak yang baru saja dilakukannya, Selasa (20/12/2016).

Melalui Instagram Story-nya, Dewi Perssik memperlihatkan kondisi dirinya jelang menjalani lipolysis di salah satu klinik kecantikan di Jakarta. Lipolysis itu sendiri yakni pemecahan lemak dalam tubuh dengan menggunakan sinar laser.

Pedangdut cantik itu tampak berbaring di atas tempat tidur di ruang tindakan. Ia sudah siap untuk menghilangkan lemak-lemak di bagian tangan dan bra-line-nya.

Doain aku pemirsa, aku lagi laser lipolysis di nibelth,” ujarnya dengan suara lemas karena terpengaruh obat bius.

2a

Setelah melalui prosedur lipolysis selama beberapa jam, Dewi Perssik sudah dapat kembali beraktivitas. Ia bahkan memutuskan untuk langsung pergi liburan.

Hai sayang… operasi lipolysis sudah selesai dan lumayan.. Sekarang aku mau liburan dulu.. nanti kita ketemu lagi ya, kita nyanyi-nyanyi lagi ya.. Salam sayang dari aku, Dewi Perssik..” ungkap pedangdut seksi itu.

sumber: liputan6.com