Memprihatinkan! Ditinggalkan Oleh Pemiliknya, Lihat Apa yang Menyelimuti Tubuh Kucing Malang Ini

Posted on

Kucing memang terkenal sebagai salah satu hewan peliharaan yang bisa sangat arab dengan manusia. Baru-baru ini seekor kucing berjenis calio ditemukan dengan keadaan yang mengerikan. Kucing ini bernama Hidey, milik seorang pria bernama Paul Russel (82) yang menderita Alzheimer.

Hidey ditemukan dalam keadaan yang memprihatinkan dan kelebihan berat badan.

Berat badan tersebut bukan karena tubuhnya yang gemuk, melainkan karena sekujur tubuhnya ditutupi dengan bulu gimbal yang mengerikan.

Dilansir dari TribunTravel, keadaan Hidey ini pertama kali diposting oleh akun Facebook Animal Rescue League Shelter & Wildlife Center di Pittsburgh, Pennsylvania.

Dilihat  dari bulu gimbal Hidey sudah terlampau parah, bisa disimpulkan bahwa kucing ini sudah benar-benar diabaikan dalam beberapa tahun. Diketahui bahwa Russel dan istrinya harus pindah ke panti jompo yang ada di Pittsburgh. Ia pun membawa Hidey ke klinik kesehatan hewan.

foto: daiiymail
foto: dailymail

Tim medis dalam klinik tersebut pun mencukur habis seluruh bulu gimbal di tubuh Hidey. Berat bulu gimbalnya pun mencapai dua pon. Kini kucing ini menjadi lebih baik dan akan lebih dirawat dari pemilik sebelumnya.