Ini Alasan Gisella Anastasia Ketagihan Main Film

Posted on

Meskipun sudah memiliki pengalaman di dunia layar perak seperti bermain FTV dan sinetron, namun artis cantik Gisel masih mau melebarkan sayapnya di dunia peran. Nah, baru-baru ini, Gisel turut membintangi film layar lebar Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa.

Gisel pun mengaku sangat senang akhirnya bisa tampil dalam film layar lebar. Saat ditemui wartawan di press sreening Cek Toko Sebelah, wanita 26 tahun itu tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Happy banget. Dapat kesempatan belajar main film seperti apa, mendalami akting itu gimana sih, pembentukan karakter itu gimana sih. Karena beda sekali sama FTV dan sinetron, jauh lebih detail,” ungkap Gisel kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Gisel dan Gempi saat ikut dalam syuting video klip Regina. (liputan6)
Gisel dan Gempi saat ikut dalam syuting video klip Regina. (liputan6)

Istri Gading Marten tersebut juga sempat mengeluhkan kepada sang suami kenapa ia tak kunjung mendapat tawaran bermain film. Gading hanya bisa menenangkan dan meyakinkan nanti suatu hari akan muncul tawaran tersebut.

(Gading) seneng, ikutan bangga. Istrinya bisa ikutan masuk ke dunia film juga. Karena dia tahu sekali aku bener-bener pengen banget nyobain yang namanya main film seperti apa,” tutur Gisel.

Aku dah lama bilang ‘Mas Gading, kok nggak ada yang nawarin aku main film ya? Temen kamu nggak ada yang butuh Cina-cina Surabaya gitu? Hehe’, terus Mas Gading bilang ‘Ya ntar kali non’,” Gisel menirukan ucapan Gading Marten.

Ia menambahkan, bahwa pengalaman pertamanya bermain film tersebut membuatnya ketagihan berakting dalam sebuah film. Ia mengatakan bahwa proses syuting itu membuatnya banyak belajar. “Kalau ketagihan sih, ketagihan banget. Cuma gak tau ntar ada yang nawarin lagi atau enggak. Aku menikmati sekali adrenalinnya main film,” dia menjelaskan.

Aku masih inget sekali gimana stresnya reading, syuting dengan pemain-pemain yang jauh lebih keren aktingnya dan berpengalaman. Gimana grogi dan deg-degannya. Gimana senengnya kita berhasil melakukan apa yang diminta. Jadi rasanya selalu pengen belajar terus,” papar Gisel.

Sumber: liputan6