Inilah 10 Video “Om Telolet Om” Paling Kocak yang Bikin Kamu Ngakak!

Posted on

Belakangan ini tren “om telolet om” sedang merajalela di Indonesia. Sebenarnya tren ini bermula dengan adanya bunyi klakson bis besar yang khas berbunyi “telotel telolet telolet”.

Sebenarnya, kegiatan menunggu bus demi mendengar suara telolet ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu sebelum naik daun akhir-akhir ini. Fenomena telolet dimulai di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang kemudian terus merambah ke berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini pun akhirnya menjadi viral karena banyak orang yang merekamnya lalu menggugahnya di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun Youtube. Nah dari sekian banyak video, berikut ini video telolet yang dilansir dari duniaku.com paling lucu dan pasti bikin kamu ngakak saking lucunya!

Bus Telolet featuring Joshua Suherman

Hayoo tebak lagu apa… kalo tau berarti kita seumuran. 😂😅😄 mention temen kamu yang suka telolet telolet… #telolet #omteloletom

A video posted by #Anakikutikutan Hstg Prjct (@anakikutikutan) on

Fans Telolet Garis Keras

Permintaan rakyat jelata

A video posted by Kencrotan (@kencrotawn) on

Ini minta disawer nih

Telolet telolet 😄 @yunus_iswahyudi @ndjhoe @faisalbasri280 @maskips09 @dagelan #demamtelolet

A video posted by Riyad (@riyad.husein.al) on

Pesawat Juga Gak Mau Kalah

The realest telolet!

Dikasih telolet asli malah gerutu 😂 wkwk #telolet #teloletbis #dagelan #dagelanvideo #demamtelolet

A video posted by syahrizal f.a. (@syhrizalfa) on

Om Telolet Om!

Om telolet om . KOCHAKKKK . #telolet #teloletbis #indonesia

A video posted by Khalifah Farhan (@khalifahfarhan) on

Malah jualan roti

Supir Bus Paling Kreatif

Cewek Cantik Aja Suka Telolet

Wow,  Go Internasional

Meanwhile in Japan :v #telolet Tag temen lo

A video posted by Meme & Rage Comic Indonesia (@mrci.id) on

Di Remix Bule

Banyak musisi dunia yang pada akhirnya tertarik oleh suara dari klakson bus ini. Dan salah satunya adalah musisi asal Belanda, Firebeatz, yang secara khusus mengaransemen suara telolet menjadi lagu dugem.

Kayak Mau Demo

Ngalahin Konser Coldplay

Hujan Bukan Halangan

 

sumber: www.duniaku.com