Kreatif! Botol Coca-Cola Ini Bisa Dipakai Buat Selfie

Posted on

Coca Cola Selfie

Tren selfie memang saat ini tengah merajalela, dan hal ini tentunya berpengaruh pada industri kamera dan smartphone yang saling berlomba-lomba untuk membuat perangkat selfie yang lebih canggih. Salah satunya, kegiatan selfie ini ternyata bisa juga dimanfaatkan sebagai strategi iklan, seperti yang dimanfaatkan oleh sebuah perusaahaan minuman terkenal, Coca Cola.

Baru baru ini, Coca Cola menciptakan sebuah botol yang bisa dipakai untuk selfie. Produk terbaru yang diluncurkan perusahaan minuman tersebut dijuluki Coca-Cola Selfie Bottle. Konsep yang diusung produk ini sebenarnya cukup sederhana, tapi sangat kreatif.  Botol plastik Coca-Cola berukuran sedang dimodifikasi dengan menanamkan lensa kamera di bagian bawah botol. Hal yang menarik dan sangat kreatif disini adalah, kamera tersebut otomatis mengambil gambar saat kita sedang minum dengan memiringkan botol hingga 70 derajat.

Namun sayangnya, produk Selfie Bottle ini hanya dirilis secara terbatas. Produk ini hanya dirilis di ajang Coca-Cola Summer Love di Israel. Meskipun begitu, botol ini menjadi sangat popuer karena tersebar luas di jaringan dunia maya. Kita berdoa saja semoga Coca-Cola memasukkan Indonesia dalam daftar perilisan produk mengingat masyarakat Indonesia sangat menggemari selfie.