Soal Begituan, Ringgo Agus Rahman Mengaku Kalah Perkasa dari Istri. Ini Pengakuan Ringgo

Posted on

Orang tua mana yang akan membiarkan anaknya sakit. Dasarnya naluri semua orangtua untuk selalu protective terhadap buah hatinya. Hal itu jugalah yang dilakukan Ringgo Agus Rahman terhadap putra pertamanya, Bjorka Pieter Morscheck. Sebagai ayah, Ringgo tak ingin Bjorka terpapar sinar matahari. Pasalnya, ia tidak ingin jika kulit putih anaknya berubah menjadi hitam.

2a-instagram-ringgo
Foto: instagram ringgo

Namun sang istri, Sabai Morschek, justru mengajak sang anak berenang di siang hari. Ringgo Agus Rahman pun sempat protes. Tapi, Sabai punya alasannya sendiri.

Huhuhu anak kecil gosooonngg….diajak ibunya renang siang bolong..bojo malah bilang.. ‘kmu ni namanya anak lakik harus cueklah..ntar manja dia’,” tulis Ringgo Agus Rahman dalam akun Instagramnya, Rabu (20/12/2016).

Karena hal itulah, sebagai seorang suami, Ringgo merasa kalah perkasa dari sang istri. “Knapa sih bojo kmu harus terlihat perkasa slalu..suaminya kan aku,” ujar pemain film Jomblo ini masih dalam unggahan yang sama.

Ringgo dan sang putra, Bjorka Peter Morscheck
Ringgo dan sang putra, Bjorka Peter Morscheck

Netizen pun setuju dengan argumentasi Sabai Moscheck. “Setuju dng pola pikir bojonya , anak cowok harus kuat secara zaman skrg bnyk bgt cowok2 yg gak jelas hehe,” kata pemilik akun @dessynovitaong.

Iya ih mas ringgo kok yg heboh. Cowok ya harus gitu. Item nggak masalah yg penting masih ganteng,” ujar pemilik akun @rahutami. “Hahahahahaha biar keren macho dong bjorka nya ih om,” @dindameida menimpali.

Sumber: liputan6